Jumat 13 Jun 2014 14:00 WIB

TV One Siarkan Debat Mahasiswa Soal OJK

Red:

JAKARTA - Televisi swasta TV One menyiarkan eksibisi debat mahasiswa yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, beberapa waktu lalu. Debat tersebut diikuti mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gajah Mada (UGM). TV One akan menayangkan acara tersebut pada Sabtu 14 Juni 2014, pukul  12.00-12.30 WIB.

“Dengan penayangan acara tersebut di media televisi kami harapkan dapat memberi percikan informasi ke banyak pihak terutama masyarakat luas,” kata Humas OJK, Ahmad Iskandar, dalam rilis kepada Republika, Kamis (12/6).

Sesuai fungsi media televisi yang bisa menjadi corong pengeras suara, ujar Ahmad, penayangan acara debat ini juga menjadi pembuka rahasia tingkat intektualitas mahasiswa dari sisi kapabilitas dan serunya perdebatan intektual di antara mereka.

Di sisi lain, perdebatan para mahasiswa soal OJK ini juga menjadi salah satu bentuk sosialisasi soal OJK di kampus. Karena tema debat adalah fungsi dan peran OJK sebagai pengawas lembaga jasa keuangan, independensi OJK, perlindungan konsumen, literasi keuangan, dan pengaturan serta pengawasan oleh OJK.

OJK akan melakukan roadshow ke kampus- kampus menemukan tim debat yang bagus dari kalangan mahasiswa di Indoesia. “Kita juga akan undang kampus lain. rep:elba damhuri ed: zaky al hamzah

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement