Jumat 13 Jun 2014 02:04 WIB

Higuain Diragukan Tampil Lawan Bosnia

Red: M Akbar
Gonzalo Higuain
Foto: fifa.com
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, CICADE GO GALO -- Striker Argentina, Gonzalo Higuain, diragukan bisa tampil pada laga pembuka Piala Dunia pada Ahad mendatang. Striker milik Napoli ini dikabarkan masih belum cukup bugar dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya sejak sebulan terakhir.

Kondisi cedera tersebut membuat Higuain terancam hanya bisa menjadi penonton ketika Argentina bertarung melawan Bosnia-Herzegovina di Maracana.

Mengutip laporan AFP, Higuain dikabarkan tidak bisa tampil maksimal pada sesi latihan Kamis (12/6) waktu setempat. Mantan pemain Real Madrid ini terlihat diganti oleh pemain Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi terkait dengan kondisi kebugaran dari Higuain.

Sementara striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, juga berada di luar lapangan pada sesi latihan Kamis. Ia tak bisa turut serta dalam sesi latihan itu setelah menderita cedera enkel dalam laga pemanasan yang berakhir kemenangan 3-0 atas Trinidad pekan lalu.

Di Piala Dunia kali ini, Argentina berada di Grup F bersama Bosnia, Nigeria, dan Iran. Argentina seperti biasa masih dijadikan sebagai salah satu tim unggulan yang akan menjadi juara turnamen empat tahunan ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement