Jumat 13 Jun 2014 05:45 WIB

Lorenzo Optimistis Menang di Catalunya

Rep: mas alamil huda/ Red: Taufik Rachman
Jorge Lorenzo
Foto: AP/Michael Conroy
Jorge Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menatap GP Catalunya dengan percaya diri. Berlaga di rumahnya, Spanyol, Lorenzo membidik target minimal dengan naik podium.

"Saat ini kita sedang menuju Montmelo. Ini salah satu lintasan favoritku seperti Mugello. Setidaknya, saya ingin berada di podium," katanya seperti dilansir Crash, Kamis (12/6).

Target Lorenzo tidak ambisius. Sebab, dari setiap seri balapan penampilannya semakin membaik. Penampilan yang memukau saat di GP Mugello membuatnya semakin optimistis. Meski hanya berhasil finish di urutan ke dua, Lorenzo mampu menekan Marc Marquez hingga akhir balapan.

Pembalap berusia 28 tahun itu mengaku siap mengulang penampilan impresifnya seperti di Mugello. Pasalnya, sirkuit Catalunya merupakan salah satu sirkuit favoritnya selain Mugello. Dia yakin akan mampu bersaing ketat di depan saat balapan seri ke tujuh di Catalunya.

Apalagi, kata dia, kondisi fisiknya semakin membaik. Selain itu, ia mengaku performa motornya juga semakin baik. "Kami akan bertarung lagi untuk kemenangan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement