Rabu 11 Jun 2014 13:00 WIB
musik

Kolaborasi Manis Celine Dion dan Ne Yo

Red:

Lama tak muncul, ratu balada itu kembali. Namun, kali ini dia membawa pula teman. Inilah aksi Celine Dion yang merilis video klip terbarunya dengan menggandeng penyanyi R&B Ne Yo untuk lagu baru yang berjudul Incredible.

Seperti dilansir DailyMail, bagi para penggemarnya, kehadiran video klip ini adalah penantian panjang sejak melihat keduanya berduet pada  Januari lalu.

Yang menarik, kendati umur keduanya berbeda jauh lantaran Celine berusia 46 tahun dan Ne Yo baru 31 tahun, keduanya tetap tampil akrab dan mengesankan. Celine terkadang mengusap wajah Ne Yo. Maklum saja, lagu ini memang berkisah tentang cinta sepasang manusia.

Video klip ini sendiri dibuat di kawasan perkotaan dengan merekam suasana siang dan malam. Lucunya, muncul seekor jerapah raksasa yang berkeliaran bebas. Kelihatan aneh sekaligus menakjubkan. Lagu ini sendiri telah dirilis pada November lalu di Kanada. Namun, single Celine ini tidak langsung meroket karena hingga kini dia hanya bercokol di posisi 44 dari daftar Canadian Hot 100.

rep:aghia khumaesti  ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement