Selasa 10 Jun 2014 14:00 WIB

Mandzukic Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen

Red:

SALVADOR -- Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, semakin santer diberitakan akan meninggalkan Bayern Muenchen pasca-Piala Dunia2014. Hal ini karena pria 28 tahun tersebut merasa tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan pelatih Pep Guardiola. Isu ini semakin kuat karena Mandzukic dikabarkan telah menemui pimpinan klub berjuluk Die Roten tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Mandzukic membicarakan bahwa dia ingin segera meninggalkan Allianz Arena. "Bayern dan seluruh fans-nya akan selalu menjadi cerita yang paling indah dan emosional dalam karier saya. Namun, waktunya telah tiba untuk saya mencoba tantangan baru," ungkap Mandzukic dikutip dari Four FourTwo, Senin (9/6).

Hal lain yang semakin membuatnya ingin segera berganti seragam adalah karena Muenchen akhirnya memperpanjang masa bakti Claudio Pizzaro hingga 2015. Selain itu, FC Hollywood juga kedatangan Lewandowski musim depan. Mandzukic menuturkan, Muenchen sebenarnya telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya. Namun, dengan keadaan seperti ini, dia langsung menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut. "Terima kasih kepada klub yang telah menawarkan kontrak.Terima kasih juga kepada pelatih Guardiola. Saya hanya berharap bisa mendapatkan yang terbaik untuk masa depan," kata Mandzukic.

Bila jadi pergi dari Muenchen, Mandzukic dipastikan tak akan kesulitan mencari klub baru.

rep:c56 ed:fernan rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement