Selasa 10 Jun 2014 11:58 WIB

New Ducati Scrambler Meluncur Awal 2015

Red:
New Ducati Scrambler Meluncur Awal 2015
Foto: motor.sportku.com
New Ducati Scrambler Meluncur Awal 2015

SPORTKU.COM - Ducati Scrambler 2015 sudah mulai menampakkan diri. Dalam sebuah acara di pabrik Ducati di Bologna, Italia, Senin (9/6) kemarin, Ducati sudah menunjukkan tampang retro Scrambler 2015. Namun dalam acara tersebut para karyawan dilarang mengambil gambar Ducati Scrambler 2015, sebelum diluncurkan musim gugur ini.

Para karyawan pabrik dipersilakan secara langsung melihat prototipe Scrambler yang akan diluncurkan pada tahun 2015. Ini juga sebagai langkah upaya Ducati tentang sepekulasi dari model terbaru Scrambler yang sudah beredar ke media. Keputusan Ducati untuk mengumumkan kedatangan model baru kepada karyawannya, juga sebagai apresiasi untuk para tenaga kerjanya, menganggap mereka sebagai detak jantung dari perusahaan.

Belum lama ini, Ducati Scrambler 2015 juga terlihat tengah lakukan uji coba di Bologna, Italia. Saat itu sulit untuk mengatakan banyak tentang bentuk New Ducati Scrambler. Lantaran tangki bahan bakar ditutup rapat dengan lakban. Dan permukaan lain ditutup dengan cat. Tapi melihat tampilan tangki bulat tradisional dengan sudut atas mesin dan subframe mengindikasikan jika motor tersebut untuk mengisi segmen retro.

Namun terlihat jika frame dengan teralis baja dan dual-sided aluminum swingarm semua tampak baru. Untuk urusan mesin, Scrambler diyakini menggunakan versi Monster 796 berpendingin udara. Mesin itu diklaim bisa menghasilkan tenaga 84hp dan torsi 58 lb-ft.

"Belum ada gambar resmi telah dirilis dan tidak ada karyawan Ducati yang diizinkan untuk mengambil foto di dalam wadah besar kuning, tapi Ducati menegaskan Scrambler baru akhirnya akan diluncurkan musim gugur ini dan tersedia dari awal 2015 di dealer-dealer Ducati di seluruh dunia," tegas Ducati dalam siaran persnya.

Ducati Scrambler 2015 pernah populer di tahun '70-anducati scrambler 2015, ducati, ducati scrambler, scrambler, motor klasik, motor italia, motor retro

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement