Selasa 10 Jun 2014 07:07 WIB

Alves ingin Final Brasil-Argentina

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Muhammad Hafil
Dani Alves
Foto: premiershiptalk.com
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Bek Brasil, Dani Alves mengungkapkan, ia ingin menghadapi Argentina di final Piala Dunia FIFA 2014.

Dilansir dari soccerwayt.com, Tuan rumah Brasil kini sedang berjuang untuk meraih gelar juara dunia keenam. Brasil akan melawan Kroasia di Sao Paulo pada hari Kamis. Luiz Felipe Scolari pun diharapkan untuk membawa Brasil merebut Piala Dunia di kandang sendiri.

Sementara, Argentina juga berusaha keras mengangkat trofi untuk ketiga kalinya. Pertemuan kedunya dimungkinkan terjadi di Rio de Janeiro pada 13 Juli dan Alves akan menikmatinya.

''Jika saya bisa memilih, saya ingin final Brasil vs Argentina. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup keren. Dan akan memberi kita rasa istimewa ,'' kata Alves.

Alves bersikeras, Brasil memiliki Neymar, yang secara luas diperkirakan akan menjadi bintang dalam permainan Brasil. Namun, Scolari enggan mengatakan tergantung kepada permainan Neymar.

''Setiap tim yang mengandalkan Messi atau Neymar akan senang karena ada seseorang untuk percaya. Dalam pandangan saya, skuad kami tidak tergantung dengan Neymar, Ini adalah perbedaan kita,'' kata Alves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement