Senin 09 Jun 2014 21:04 WIB

Artis Cantik Ini Lebih Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo, Kenapa?

Rep: C81/ Red: M Akbar
Astrid Tiar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah artis ibukota meramaikan pesta debat calon presiden di Balai Sarbini. Satu diantaranya adalah Astrid Tiar. Presenter sekaligus pesinetron ini mengaku lebih memilih pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) ketimbang Prabowo Subianto-Hatta Radjasa. Ia mengaku kagum pada sosok Jokowi yang dinilai tampil sederhana.

"Selama ini saya tidak pernah mengikuti perkembangan politik. Tapi begitu ada pak Jokowi saya langsung terlibat, tidak ada kata terlambat untuk politik," kata Astrid Tiar di Balai Sarbini, Senin, (9/6).

Astrid mengatakan Jokowi merupakan sosok yang berkarakter tenang namun tegas. "Kata siapa tidak tegas, Banyak sekali kebijakan beliau yang bukan hanya aturan tapi diterapkan. Misalnya kasus Tanah Abang," katanya.

"Saatnya kebenaran ditegakkan," Astrid melanjutkan. Menurutnya dengan Jokowi sebagai presidennya Indonesia akan lebih baik.

Beberapa artis yang terlihat hadir adalah, Melly Manuhutu, Kirana, Banyu Biro Djarot, mereka mengenakan kaos putih Dengan gambar Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement