Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Perempuan tak Dikenal Tertabrak KA Batu Bara di Palmerah

Senin 09 Jun 2014 17:37 WIB

Red: Agung Sasongko

Kecelakaan Kereta Api.

Kecelakaan Kereta Api.

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan yang diduga berniat bunuh diri tertabrak kereta api batu bara di pintu perlintasan Palmerah, Jakarta, Senin sekitar pukul 16.30 WIB tidak jauh dari Stasiun Palmerah.

Tak lama setelah kejadian, personel polisi dibantu petugas keamanan kereta api, personel Marinir dan warga sekitar mengevakuasi korban supaya tidak mengganggu perjalanan kereta api dan lalu lintas di sekitar perlintasan.

Dedy Kurniawan dan Agus Setiawan, petugas keamanan Stasiun Palmerah, menuturkan melihat sendiri perempuan tersebut sengaja agar tubuhnya tertabrak kereta. "Ketika kereta sudah dekat, dia melompat masuk ke rel," ujar Dedy.

Kereta yang akan masuk stasiun, berjalan melambat. Tubuh korban yang tertabrak kemudian masuk ke bawah kereta, tetapi tidak sempat terseret jauh karena kereta berjalan pelan.

Setelah melewati tubuh korban, kereta api batu bara yang dijadwalkan melintas langsung di Stasiun Palmerah pun melanjutkan perjalanan setelah sempat berhenti sejenak di stasiun. Kejadian itu tampaknya tidak mengganggu perjalanan kereta api dan KRL.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA