Senin 09 Jun 2014 16:37 WIB

Pembalap Indonesia Podium Ketiga di Suzuka 2-Hour

Red:
Pembalap Indonesia Podium Ketiga di Suzuka 2-Hour
Foto: motor.sportku.com
Pembalap Indonesia Podium Ketiga di Suzuka 2-Hour

SPORTKU.COM - Pembalap Honda lagi-lagi cetak prestasi dikancah balap mancanegera. Kali ini dua pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil kibarkan bendera merah putih di ajang balap internasional setelah berhasil podium ketiga pada Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race di Sirkuit Suzuka, Jepang (8/6).

Kedua pembalap Honda yaitu Andi Gilang dan Aditya Pangestu mengikuti event balap yang baru pertama kali ini digelar. Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race merupakan balap yang menguji ketahanan kompetensi, mental dan fisik para pembalap selama 2 jam.

Event balap internasional ini diikuti 57 peserta dari 8 negara yaitu Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, India, Cina dan Australia. Motor yang digunakan yaitu Honda CBR250R dan berhasil menyelesaikan total 43 lap dengan waktu tempuh 2:01.703.

"Dukungan kami tidak hanya sampai di Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race. Kami akan terus dukung pembalap muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi prestasi terbaik di berbagai ajang balap dunia," ujar Agusntinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Anggono Iriawan selaku Manager Motorsport and Safety Riding Dept. AHM menambahkan tentu prestasi pembalap Honda ini jadi kebanggaan tersendiri buat AHM dan pecinta balap Tanah air.

"Skill para pembalap Andi Gilang dan Aditya Pangestu semakin bagus. Kedepan kami optimis pembalap binaan Honda ini bisa raih prestasi puncak," pungkas Anggono di sela-sela gelaran HRC seri 1 Purwokerto kemarin.

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement