Senin 09 Jun 2014 13:06 WIB

Jamnas Honda Revo, Bersih-bersih Keraton Surakarta

Red:
Jamnas Honda Revo, Bersih-bersih Keraton Surakarta
Foto: motor.sportku.com
Jamnas Honda Revo, Bersih-bersih Keraton Surakarta

SPORTKU.COM - Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ke-5 baru saja digelar di Kota Solo, Jawa Tengah akhir pekan kemarin. Sebanyak 60 klub Honda Revo hadir dalam Jamnas ke-5 yang mengambil tema “Solo Satu Hati bersama Dalam Budaya”.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-Alun Utara kota Solo ini  diprakarsai oleh Honda Revo Club Indonesia (HRCI) bersama Revo Owner Club Solo (ROCS) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain sebagai ajang berkumpul para anggota komunitas dan pecinta sepeda motor Honda Revo, Jambore kali ini juga menjadi ajang perayaan hari jadi ROCS yang ketujuh.

Dalam pelaksanaan Jambore Honda Revo kali ini, ratusan anggota komunitas juga melakukan rolling city, Sabtu (7/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal beragam tempat wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta, Pasar Klewer, Pusat Grosir Solo, Pusat Kuliner Solo Gladag Langen Bogan, Benteng Vastenburg, Stadion Manahan dan patung Slamet Riyadi di Bundaran Gladag.

Selain itu, biker juga melakukan long march dari Alun-Alun Utara, melewati Bundaran Gladag sampai ke perempatan Nonongan dengan membawa beragam spanduk bertemakan imbaun keselamatan berkendara.

Di Bundaran Gladag dengan latar belakang patung Slamet Riyadi yang menjadi ikon kota Solo, biker bersama-sama mengucapkan ikrar keselamatan berkendara untuk semakin mengokohkan komitmen untuk berkontribusi mensosialisasikan safety riding bagi masyarakat.

“Pelaksanaan Jambore Honda Revo menunjukkan komitmen sosial yang tinggi dari biker Honda. Tak hanya bersilahturahmi, para anggota komunitas Revo juga menunjukkan kepedulian terhadap budaya lokal melalui aksi bersih-bersih di lingkungan Keraton Solo serta turut menampilkan tarian tradisional dalam puncak acaranya," cetus GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Komunitas Honda Revo bersih-bersih Keraton Solo

jamnas ke-5 hrci, honda revo club indonesia, hrci, honda revo, honda, revo, komunitas honda revo, komunitas honda, komunitas revo, astra honda motor, ahm

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement