Ahad 08 Jun 2014 20:58 WIB

Buruh Migran Minta Prabowo Datang ke Hong Kong

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Maman Sudiaman
TKI/ilustrasi
TKI/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para buruh migran menyampaikan keinginan agar Prabowo datang langsung ke Hong Kong. Atas keinginan itu, Mahfud MD, selaku tim pemenangan Prabowo-Hatta akan mengusahakan Prabowo untuk bisa berkunjung ke sana.

Namun dalam waktu dekat ini, ia menyebut, Prabowo sudah mempunyai agenda yang pada hingga 5 Juni nanti. Akan tetapi, Mahfud akan menyampaikan pesan itu pada Prabowo sehingga suatu saat bisa melakukan kunjungan pada para buruh migran di Hong Kong.

Dialog antara Mahfud MD dengan para buruh migran di Hong Kong itu dilakukan via Skype, Ahad (8/6). Para buruh migran di Hong Kong menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawaprs Prabowo-Hatta.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Mahfud sempat meminta para buruh migran di Hong Kong untuk terus berdoa bagi negara Indonesia. Ia pun mendoakan para pekerja di sana. "Anda dirindukan bangsa dan tanah air untuk segera pulang pada saatnya dan hidup tenteram di Indonesia sebagaimana layaknya negara dan bangsa bermartabat," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement