Ahad 08 Jun 2014 09:57 WIB

Astra Honda Motor Paling Dikagumi

Red:
Astra Honda Motor Paling Dikagumi
Foto: motor.sportku.com
Astra Honda Motor Paling Dikagumi

SPORTKU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendapatkan penghargaan perusahaan paling dikagumi oleh masyarakat. Penghargaan ini didapatkan dari Indonesia's Most Admired Companies (IMAC) Award 2014.

IMAC Award diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan menilai beberapa kriteria yang harus dimiliki perusahaan, yaitu kualitas, performa, tanggung jawab, serta daya tarik yang dimiliki. Dari keempat kriteria tersebut, AHM menempati posisi tertinggi untuk kategori otomotif roda dua. Penghargaan IMAC Award 2014 ini merupakan yang keenam diterima AHM.

“Terima kasih untuk kepercayaan masyarakat yang terus diberikan kepada kami. Penghargaan sebagai perusahaan yang paling dikagumi selama bertahun-tahun ini akan memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, sesaat setelah menerima IMAC Award 2014 di Jakarta.

AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement