Sabtu 07 Jun 2014 13:48 WIB

Oscar Yakin Tak Tersingkir dari Skuat Inti Brasil

Rep: C75/ Red: Didi Purwadi
Oscar
Foto: Reuters/Ricardo Moraes
Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Gelandang serang Chelsea, Oscar, meyakini dirinya akan menjadi starter di Piala Dunia 2014. Ia yakin akan mempertahankan posisinya di tim besutan Luiz Felipe Scolari, meskipun rekan setimnya Willian tampil mengesankan.

"Saat sesi latihan saya tidak melihat akan kehilangan tempat di tim," ujar Oscar, seperti dilansir Goal melalui ESPN Brasil, Sabtu (7/6).

Ia menuturkan meski laporan menunjukan ia mungkin kehilangan tempat di tim. Namun, ia tetap yakin akan menjadi bintang untuk negaranya di Piala Dunia bulan ini.

''Pers mencoba agar saya keluar dari tim dan mengganti saya dengan Willian,'' katanya. ''Mereka bisa terus berbicara tentang itu, tapi aku tenang dan percaya diri.''

Menurutnya, Willian bermain sangat bagus tetapi setiap orang memiliki waktu yang tepat (momen). "Willian bermain sangat baik, tetapi setiap orang memiliki momennya," ungkapnya.

Spekulasi muncul saat Brasil melawan Serbia dengan kemenangan 1-0 melalui gol Fred. Pada babak kedua, Oscar digantikan oleh Willian. Saat ini posisi Oscar di timnas Brasil terancam oleh kehadiran Willian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement