Sabtu 07 Jun 2014 10:27 WIB

AHM Raih Penghargaan Terbaik "Service Quality"

Red:
AHM Raih Penghargaan Terbaik "Service Quality"
Foto: motor.sportku.com
AHM Raih Penghargaan Terbaik "Service Quality"

SPORTKU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di industri kendaraan roda dua setelah meraih  Service Quality (SQ) Award 2014 kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini.

Service Quality Award 2014 diselenggarakan oleh lembaga Carre - CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survei kepada 3.000 responden di 4 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap layanan Honda. Kami juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi tinggi jaringan main dealer kami dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Penghargaan ini akan mendorong kami untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat bersama jaringan Honda yang tersebar di berbagai pelosok negeri" ujar Wedijanto Widarso General Manager Technical Service Division AHM.

Survei dilakukan dengan memfokuskan pada 4 masalah utama, yaitu service accesibility, service process, people, service solution. Kriteria penghargaan ini dibagi dua yaitu Diamond (perusahaan yang mempunyai Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industrinya) dan Gold (perusahaan yang mempunyai SQI di atas 4.000 tetapi di bawah rata-rata industrinya atau SQI di atas 3.500 dan diatas rata-rata industri).  Di kategori industri kendaraan roda dua, AHM berhasil mempertahankan penghargaam tertinggi kriteria Diamond selama dua tahun berturut-turut.

AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Wedijanto Widarso General Manager Technical Service Division AHMhonda, astra honda motor, motor honda, ekspedisi nusantara honda, bakti sosial honda, csr honda, megapro fi, honda verza, cb150r streetfire

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement