Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Kauny Quantum Memory Latih 5000 Imam Masjid

Kamis 05 Jun 2014 19:13 WIB

Red: Damanhuri Zuhri

Bobby Herwibowo

Bobby Herwibowo

Foto: Republika/ Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bekerjasama dengan Jakarta Islamic Center (JIC), Kauny Quantum Memory (KQM) akan memberikan pelatihan menghafal Alquran semudah tersenyum bagi 5000 imam masjid se-Jabodetabek, 28 Juni mendatang.

Pelatihan akan langsung dilakukan Ustadz Bobby Herwibowo, pembina sekaligus pendiri KQM serta Yayasan Pendidikan Askar Kauny yang memberikan pendikan bagi penghapal Alquran.

Menurut Ustaz Bobby, pelatihan dengan menggunakan Metode KQM telah dirasakan lebih dari 100 ribu peserta baik di Tanah Air maupun di luar negeri.

''Kini pelatihan khusus diberikan bagi para imam masjid se-Jadebotabek agar para imam masjid bisa membuat jamaah masjid yang dikelolalanya mudah membaca dan menghafal al Quran,'' jelas Ustaz Bobby kepada Republika, Kamis (5/6).

Ustadz Bobby Herwibowo mengungkapkan, ''Insya Allah, pelatihan menghafal Alquran dengan metode KQM diselenggarakan di hari pertama Ramadhan tahun ini agar peserta benar-benar mendapatkan berkah Ramadhan.''

Ia menyebutkan, pelatihan akan diberikan dalam dua tahap yaitu pembukaan pelatihan yang akan diselenggrakan 28 Juni serta penutupan atau wisuda pelatihan dilaksanakan 20 Juli. ''Pelatihan dilakukan secara cuma-cuma,'' ujarnya menambahkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA