Kamis 05 Jun 2014 16:29 WIB

Usai Cekik Leher Sterling, Valencia Minta Maaf

Rep: c84/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Valencia bertikai dengan Raheem Sterling saat Ekuador berjumpa Inggris
Foto: AP
Antonio Valencia bertikai dengan Raheem Sterling saat Ekuador berjumpa Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Ketakutan gagal berlaga di Piala Dunia 2014 akibat cedera menjadi momok yang menakutkan bagi para pemain. Tidak terkecuali kapten tim nasional Ekuador Antonio Valencia.

Valencia langsung bereaksi keras dengan mencekik Raheem Sterling pada laga uji coba melawan Inggris yang berakhir 2-2 pada Kamis (5/6) dinihari di Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat (AS). Seperti dikutip Goal, Valencia meminta maaf usai mendapatkan tekel keras dari Sterling.

Kapten Ekuador itu terjatuh saat ditekel Sterling, dan langsung bereaksi dengan mencekik leher pemain Liverpool itu sebagai balasan, yang mana membuat wasit menghadiahi keduanya dengan kartu merah. Seusai laga pemain Manchester United itu berkomentar kepada media,

"Saya meminta maaf kepada tim setelah laga dan pelatih (Reinaldo Rueda). Saya menyesal atas pertikaian dengan Sterling," kata Valencia.

"Ketika ia menekel saya, saya teringat Segundo Castillo. Dia nyaris gagal ke Piala Dunia karena cedera, dan saya juga mengkhawatirkannya, namun syukurlah saya baik-baik saja," kata Valencia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement