Rabu 04 Jun 2014 18:30 WIB
offside

STEVEN GERRARD Album untuk Amal

Red: operator

LONDON — Kebanyakan pemain bola memiliki lagu favorit untuk didengarkan sebelum berlaga di lapangan hijau. Ini juga terjadi pada gelandang timnas Inggris Steven Gerrard.Kebiasaan ini ditangkap oleh pihak ketiga untuk menjadi kegiatan amal.

Bekerja sama dengan Universal Music, gelandang Liverpool ini ikut andil mengumpulkan 18 track yang dijadikan satu kompilasi album. Nantinya album ini akan dijual dan hasilnya diberikan kepada England Football Foundation. Bukan hanya Gerrard, pemain Inggris lain, seperti Rooney, Lampard, dan Stturidge ikut dalam pemilihan lagu dalam album ini.

Gerrard mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan unik.Menjadi pengalaman baru ketika sebuah  album berisi lagulagu kesukaan para pemain timnas Inggris.

Rooney memilih lagu “Ho Hey” dari The Luminers, sedangkan gelandang Frank Lampard mengandalkan lagu “Pompei” dari Bastile. Bek, Gary Cahill mengidolakan “Love Me Again” dari John Newman.Sedangkan,Gerrard menyumbangkan lagu “Wake Me Up” dari Avicii. rep:c56/ ed: israr itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement