Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Noah Masuk Tim Pertama 'All Defensive' NBA

Selasa 03 Jun 2014 15:30 WIB

Red: Didi Purwadi

Joakim Noah

Joakim Noah

Foto: Reuters/Adam Hunger

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Center Chicago Bulls, Joakim Noah, dan shot-blocker Oklahoma City, Serge Ibaka, termasuk di antara lima pemain yang diumumkan, Senin waktu setempat atau Selasa WIB, masuk dalam Tim Pertama Pemain Bertahan All-Star NBA (NBA All-Defensive First Team) musim 2013-2014.

Forward Indiana, Paul George; swingman Golden State, Andre Iguodala; serta guard Los Angeles Clippers, Chris Paul juga terpilih masuk tim pilihan itu yang dilakukan oleh suatu panel media Amerika Utara.

Noah, Pemain Bertahan Terbaik NBA tahun ini, menempati peringkat keenam di NBA dengan 11,3 rebound per satu pertandingan dan ditambah dengan 1,51 blocked shot dan 1,24 steal dalam satu pertandingan.

Dipicu oleh upaya Noah, Bulls menahan lawan-lawannya agar hanya bisa melakukan 43 persen dalam ketepatan menembak dari lapangan, yang merupakan catatan terendah-kedua di NBA pada musim ini.

Ibaka, pemain asal Spanyol namun kelahiran Kongo, menduduki peringkat ketiga di NBA dengan 2,47 blocked shots pada setiap pertandingan.

Noah mendapat 223 suara berbanding George yang hanya memperoleh 161, 156 untuk Paul, 152 untuk Ibaka dan Angeles Clippers serta 148 untuk Iguodala.

LeBron James, yang akan memimpin Miami Heat dalam upaya meraih gelar juara ketiga kalinya secara berturut-turut saat laga Final NBA seri best-of-seven dimulai Kamis (5/6) di San Antonio, juga memimpin perolehan suara dalam Tim Kedua All-Defensive.

James pada tim kedua ini didampingi oleh guard Houston, Patrick Beverley; guard Chicago, Jimmy Butler; forward San Antonio, Kawhi Leonard serta pemain Indiana, Roy Hibbert.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA