Selasa 03 Jun 2014 13:20 WIB

Menanti Hazard Bersinar di Piala Dunia

Menanti Hazard Bersinar di Piala Dunia.

Rep: c85/ Red: M Akbar
Eden Hazard
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Eden Hazard, gelandang serang milik Chelsea, diminta untuk dapat membuktikan kemampuannya di Piala Dunia 2014 bersama Belgia. Sukses bersama Chelsea, tentunya membuat Hazard harus memberikan penampilan terbaik.

Sejauh ini, Hazard tercatat masih belum bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya di level timnas. Dari 43 Pertandingan, ia baru mampu menciptakan lima gol dan 10 assist.

Kondisi itu membuat legenda hidup sepakbola Belgia, Franky Van der Elst, meminta agar Hazard bisa tampil lebih baik lagi bersama negaranya. Namun ia sangat yakin Hazard akan bisa menjadi pemain yang mampu memberi warna berbeda di Brasil nanti.

Hal yang sama juga disampaikan oleh legenda Belgia lainnya, Paul Van Himst. Ia mengatakan,''Hazard merupakan pemain yang jenius namun ia memang harus bekerja keras untuk menunjukan penampilan terbaiknya.''

Bukan hanya Legenda Belgia saja yang mempercayai kemampuan Hazard. Penggemar timnas Belgia dan fans Hazard di penjuru dunia juga berharap bahwa Brasil akan menjadi tempat di mana Hazard mampu menunjukkan kemampuan terbaik di panggung piala dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement