Selasa 03 Jun 2014 11:57 WIB

Meski Cedera, Castillo Tetap Masuk Skuat Ekuador

Timnas Ekuador
Foto: midwestsportsfans.com
Timnas Ekuador

REPUBLIKA.CO.ID, QUITO -- Gelandang Segundo Castillo masuk dalam 23 nama pemain timnas Ekuador untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Meski pemain berusia 32 tahun itu masih membutuhkan pemulihan selama tiga pekan dari cedera lututnya yang dialaminya akhir pekan lalu.

Pelatih Timnas Ekuador Reinaldo Rueda mempunyai pertimbangan bahwa gelandang tengah veteran Ekuador itu merupakan pemain penting bagi tim. Castillo pernah memperkuat Ekuador pada putaranfinal Piala Dunia 2006 di Jerman, 

Castillo mengalami cedera lutut saat bertabrakan dengan pemain Meksiko Luis Montes dalam pertandingan persahabatan di Texas, Sabtu (31/5) lalu. Rueda juga memilih pemain muda berusia 19 tahun Carlos Gruezo dari VfB Stuttgart sebagai penyokong di lini tengah.

Ekuador akan membuka kampanye Piala Dunia mereka di Grup E melawan Swiss di Brasilia pada 15 Juni sebelum mereka menghadapi Honduras pada 20 Juni di Curitiba dan melawan Prancis di Rio de Janeiro lima hari kemudian.

Berikut susunan Timnas Ekuador untuk Piala Dunia 2014:

Penjaga Gawang: Maximo Banguera (Barcelona SC), Alexander Dominguez (LDU Quito), Adrian Bone (El Nacional)

Bek: Frickson Erazo (Flamengo), Jorge Guagua, Oscar Bagui, Gabriel Achilier (all Emelec), Walter Ayovi (Pachuca), Juan Carlos Paredes (Barcelona SC)

Gelandang: Segundo Castillo (Al-Hilal), Carlos Gruezo (VfB Stuttgart), Renato Ibarra (Vitesse Arnhem), Cristian Noboa (Dynamo Moscow), Luis Saritama (Barcelona SC), Antonio Valencia (Manchester United), Edison Mendez (Independiente Santa Fe), Michael Arroyo (Atlante)

Striker: Felipe Caicedo (Al-Jazira), Jefferson Montero (Morelia), Joao Rojas (Cruz Azul), Fidel Martinez, Jaime Ayovi (both Tijuana), Enner Valencia (Pachuca) .

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement