Selasa 03 Jun 2014 10:56 WIB

Ramires Gantikan Paulinho di Tim Brazil

Ramires
Foto: AP/Alastair Grant
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Pemain tengah Ramires akan turun lapangan bersama tim Piala Dunia Brazil guna melakoni laga persahabatan pemanasan melawan Panama, Selasa, menggantikan Paulinho yang mengalami cedera pergelangan kaki, kata pelatih Luiz Felipe Scolari, Senin.

"Tim untuk tampil di Brazil adalah tim yang tampil dalam latihan hari ini," kata Scolari kepada wartawan seusai latihan terbuka di Goiana di tengah kota, tempat mereka akan bertanding.

Sebanyak 11 pemain yang akan turun adalah Julio Cesar, Daniel Alves, David Luiz, Dante, Marcelo, Luiz Gustavo, Ramires, Oscar, Hulk, Neymar dan Fred.

Scolari merasa yakin bahwa pemain Ramires dapat bermain di posisi mana saja di lini tengah tapi ia mengatakan pemain itu harus berada di bagian tengah luar pada Selasa.

"Besok ia akan bermain di tempat dimana ia kami minta berada dan di pada laga selanjutnya ia akan menempati posisi yang nanti akan kami tentukan lagi," kata Scolari usai latihan yang disaksikan sekitar 10.000 pendukung mereka.

Paulinho tetap berada di markas tim dekat Rio, bersama kapten tim Thiago Silva dan Fernandinho, yang diberi waktu istirahat untuk memulihkan rasa nyeri mereka.

Ramires merupakan satu dari lima orang di antara 23 pemain itu yang sebelumnya pernah bermain di Piala Dunia Afrika Selatan empat tahun lalu.

Brazil aakan berhadapan dengan Panama Selasa, kemudian melawan Serbia di Sao Paulo pada 6 Juni sebagai pertandingan pemanasan mereka.

Tim tuan rumah memulai laga Piala Dunia pada 12 Juni melawan Kroasia di lapangan kota Corinthians Arena, sebelum menghadapi Meksiko dan Kamerun di penyisihan Grup A.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement