Senin 02 Jun 2014 18:42 WIB

Gubernur -Wagub dan Sejumlah Bupati Jadi Timses Prabowo-Hatta di Sumsel

Rep: maspril aries/ Red: Taufik Rachman
Posko Prabowo Hatta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Posko Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG --- Bertempat di bawah jembatan Ampera, calon waki presiden (Cawapres) Hatta Rajasa meresmikan tim pemenangan Sumatera Selatan (Sumsel) untuk pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Hatta Rajasan, Senin (2/6) mengukuhkan Alex Noerdin Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan sebagai Ketua Tim Pemenangan dengan didampingi Ketua Harian Iskandar yang juga Ketua DPW PAN Sumsel.

“Pada hari ini di tempat ini di bawah jembatan Ampera kita melantik tim pemenangan provinsi yang nantinya akan membentuk tim pemenangan kabupaten dan kota. Bila diperlukan bentuk tim sampai ke desa-desa,”  kata Hatta Rajasa yang datang ke Palembang bersama anggota tim pemenangan pusat diantaranya Marzuki Alie dan Zukifli Hasan.

Dalam daftar susunan tim pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Selatan selain terdapat nama sejumlah ketua partai koalisi juga ada nama Ishak Mekki Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel. Ishak Mekki yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumsel juga turut hadir pada acara pengukuhan tersebut.

Sementara itu Alex Noerdin dalam orasinya mengatakan, “Sekarang ada warga asli Sumatera Selatan yang mengulang sejarah, Bapak Hatta Rajasa calon wakil presiden. Saya yang Gubernur Sumsel tapi sekarang sebagai warga Sumatera Selatan, jadi bangga ada warga Sumatera Selatan jadi calon wakil presiden. Ayo kita bersama-sama, kalau bukan sekarang kapan lagi?  Kalau bukan kita, siapa lagi?”

Hatta Rajasa di depan ribuan massa pendukungnya menyampaikan visi-misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu yaitu mengusung program penuntasan kemiskinan dengan meningkatkan pendapatan masyarakat Indonesia.

Pada acara pengukuhan selain dihadiri para pendukung pasangan Prabowo – Hatta juga hadir beberapa kepala daerah kabupaten dan kota di Sumatera Selatan yang juga menjabat ketua partai politik pendukung koalisi merah putih.

Diantaranya Iskandar Ketua DPW PAN Sumsel yang juga Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Budi Antoni Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang yang juga Bupati Empat Lawang, Prana Sohe Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau yang juga Walikota Lubuklinggau, Muzakir Sai Sohar Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim yang juga Bupati Muara Enim dan Pahri Azhari Ketua DPD PAN Musi Banyuasin yang juga Bupati Kabupaten Musi Banyuasin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement