Senin 02 Jun 2014 17:30 WIB

Isyaratkan ke Prabowo-Hatta, Ibas Bantah karena Mertua

Rep: C30/ Red: Djibril Muhammad
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengisyaratkan partainya akan mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden 2014. Prabowo-Hatta dinilai mampu melanjutkan program pemerintahan SBY yang dilakukan selama 10 tahun terakhir.

Ibas membantah dukungan itu didasari karena Hatta Rajasa adalah ayah dari istrinya, Siti Rubi Aliya. Penilaian itu murni didasari atas visi misi yang dicanangkan Prabowo-Hatta segaris dengan program pemerintahan Presiden SBY.

"Program pemerintahan Presiden SBY yang baik akan diteruskan serta yang belum baik akan ditingkatkan menjadi lebih baik," kata Ibas dalam keterangan resminya, Senin (2/6).

Menurut Ibas, calon pemimpin nasional yang mampu menerjemahkan kelanjutan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Presiden SBY berarti memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Demokrat. Hal itu ada dalam visi misi dan program pasangan Prabowo-Hatta.

Meski belum resmi, sinyal dukungan dari partai yang dibidani SBY ini semakin menguat pasca Prabowo-Hatta memaparkan visi misinya di hadapan kader Demokrat di Hotel Sahid Jakarta, Ahad (1/6).

Bahkan, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan meminta kader untuk menyosialisasikan visi misi pasangan koalisi merah putih itu karena dianggap sejalan dengan pemerintahan Presiden SBY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement