Senin 02 Jun 2014 16:00 WIB

Partai Aceh Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Hatta Rajasa (kanan) bersama Muzakir Manaf
Foto: antara
Hatta Rajasa (kanan) bersama Muzakir Manaf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa siap memenangkan pasangan tersebut pada pilpres 9 Juli mendatang.

"Kami siap memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden," kata Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta Wilayah Aceh, Muzakir Manaf di Banda Aceh, Senin (2/6).

Pernyataan tersebut disampaikan Muzakir Manaf yang juga Ketua Partai Aceh pada peresmian sekretariat pemenangan Prabowo-Hatta.

Peresmian posko berada di Jalan Tgk Daud Beureueh, Banda Aceh itu turut dihadiri para petinggi dan kader partai koalisi pasangan tersebut di Provinsi Aceh.

Selain Muzakir, petinggi yang turut hadir pada peresmian itu, yakni Ketua Partai Gerindra Aceh TA Khalid, Ketua PAN Aceh Anwar Ahmad.

Kemudian, Ketua Partai Golkar Aceh Sulaiman Abda, Ketua PPP Aceh Tgk Faisal Amin, Sekretaris PBB Aceh Zulfadli Hasan, dan Wakil Ketua PKS Aceh Junaidi.

Peresmian ditandai dengan peusijuk atau tepung tawar dipimpin Tgk H Abdul Hadi. Tokoh agama itu menaburkan beras ke ruangan yang menjadi tempat acara.

Muzakir menyebutkan, pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa telah berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat Aceh. Karena itu, ia siap memenangkan pasangan tersebut.

"Prabowo dan Hatta juga berkomitmen dengan undang-undang pemerintahan Aceh dan nota kesepakatan damai RI-GAM yang dikenal dengan MoU Helsinki," katanya.

Senada juga disampaikan Ketua Partai Golkar Aceh Sulaiman Abda. Ia menyatakan, akan bekerja keras memenangkan Prabowo dan Hatta pada 9 Juli mendatang.

"Kami mendukung Prabowo dan Hatta karena visi dan misinya sama dengan Golkar, yakni meningkatkan ekonomi masyarakat pedesaan," ujar Sulaiman Abda.

Sementara itu, Wakil Ketua PKS Aceh Junaidi mengatakan sudah bekerja mengampanyekan pasangan Prabowo-Hatta. Kendati kampanye masih bersifat di media sosial, namun respons masyarakat begitu tinggi.

"Selain itu, kami kader dan simpatisan PKS siap mengatakan Prabowo dan Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2014-2019," kata Junaidi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement