Senin 02 Jun 2014 12:59 WIB

Pelatih Brasil Kecewa Saat Latihan

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Luiz Felipe Scolari
Foto: freepressjournal.in
Luiz Felipe Scolari

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Pelatih Timnas Brasil Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa pada sesi latihan Ahad (1/6) kemarin para pemain masih belum menemukan ritme permainan yang baik.

Scolari telah mengumumkan daftar nama 23 pemain yang akan tampil di Piala Dunia nanti. Mereka pun telah menjalani pelatihan untuk mempersiapkan diri terbang ke Brasil. Namun pelatih berusia 65 tahun itu masih belum puas dengan performa para pemainnya.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, semua masih salah," ujar Scolari seperti dilansir Soccerway.

Para pemain tim nasional Brasil melakukan sesi latihan di Teresopolis. Scolari membagi 23 pemain tersebut menjadi dua tim yaitu skuat inti dan tim lapis kedua. Tetapi belum ada kemajuan yang berarti dari sesi latihan tersebut.

Scolari mengatakan dirinya akan segera mencari solusi dan taktik baru hingga menjelang Piala Dunia nanti. Beberapa nama yang akan mengisi skuat utama A Selecao juga telah diumumkan untuk tampil di Brasil. Julio Cesar terpilih sebagai penjaga gawang utama, sementara David Luiz dan Dante memiliki tugas untuk menjaga pertahanan bersama dengan Marcelo dan Dani Alves.

Luis Gustavo dan Paulinho berposisi sebagai gelandang tengah, sedangkan di lini depan ada Neymar, Hulk, Oscar dan Fred. Menurut Scolari ia masih akan terus melakukan kombinasi yang berbeda untuk menemukan permainan yang terbaik. Brasil kini berambisi besar untuk merebut gelar keenam mereka dalam sejarah Piala Dunia.

[removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement