Ahad 01 Jun 2014 21:16 WIB

Dewan Pembina ‎Partai Demokrat Dukung Prabowo-Hatta

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Maman Sudiaman
Pramono Edhie Wibowo
Foto: Republika/Adhi.W
Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina ‎Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo  menyatakan dukunganya kepada pasangan Prabowo-Hatta. Pernyataan ini disampaikan Edhie usai  mendengarkan visi-misi pembangunan yang disampaikan Prabowo-Hatta kepada 150 kader Partai Demokrat bertempat di Hotel Sahid, Jakarta.

"Setelah mendengarkan visi misi pembangunan yang disampaikan oleh pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta dan jawaban mereka terkait tuduhan yang berkembang di media massa, saya merasa yakin untuk memberikan dukungan saya kepada pasangan Prabowo-Hatta. Dukungan ini saya berikan untuk menghadapi   Pilpres 2014 mendatang," kata Edhie, Ahad sore, (1/6).

Pasangan Prabowo-Hatta sendiri, ujar Edhie, menilai  pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah sudah  baik.  Mereka akan melanjutkan platform pembangunan tersebut. "Oleh karena itu, saya  akan mengarahkan konstituen, partisan dan relawan yang mendukung saya untuk  pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014," kata Edhie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement