Ahad 01 Jun 2014 17:50 WIB

Timses Jokowi-JK Akan Galang Dana di Acara Perpisahan Murid TK

Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)
Foto: antara
Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Sukses (Timses) pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) mulai gencar menggalang dukungan, baik dukungan suara maupun dana. Bahkan penggalangan dana tersebut dilakukan dengan memanfaatkan acara perpisahan murid Taman Kanak-Kanak (TK).

Rencana penggalangan dana kampanye di acara perpisahan murid TK ini akan dilakukan Timses Jokowi-JK dalam acara perpisahan TK Nurmala Hikmah yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Acara perpisahan tersebut akan digelar di sebuah tempat wisata di kawasan Lembang, Jawa Barat, pada Kamis ( 5/6) mendatang.

"Acara perpisahan anak-anak koq diisi acara misi terselubung? Kasian anak-anak yang perpisahan, acaranya ditunggangi," ujar salah seorang wali murid Kelas A kepada ROL, Ahad (1/6).

Menurut wali murid yang tidak bersedia disebut namanya ini, mayoritas orang tua murid di TK Nurmala Hikmah keberatan dengan rencana timses Jokowi-JK berjualan jaket untuk penggalangan dana dan melakukan deklarasi di acara perpisahan murid. "Kita (orang tua murid, red) maunya acara perpisahan saja. Kalau mau kampanye lain lagi, kan ada waktunya sendiri ya kan?," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement