Ahad 01 Jun 2014 15:52 WIB

Nomor Urut Satu Mudahkan Kampanye Prabowo-Hatta

Prabowo Subianto (kanan) dan Hatta Rajasa (kiri) menyapa pendukungnya.
Foto: antara
Prabowo Subianto (kanan) dan Hatta Rajasa (kiri) menyapa pendukungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi mengatakan nomor urut satu yang diterima Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dapat memudahkan menggalang dukungan masyarakat dalam kampanye Pilpres mendatang.

"Berapa pun nomornya kita bisa terima, tapi saya senang Prabowo-Hatta dapat nomor urut satu karena lebih gampang kampanye dan lebih mudah gerakannya," ujar Suhardi di Gedung KPU, Jakarta, Ahad (1/6). Menurut dia, pihaknya telah mengerahkan mesin partai yang tergabung dalam koalisi merah putih untuk menggalang suara bagi pasangan Prabowo-Hatta.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengharapkan nomor urut satu yang diterima Prabowo-Hatta dapat memenangkan Pilpres.

"Angka satu kita mudah-mudahan jadi juara, banyak hal yang terasosiasi dengan angka satu, satu nusa satu bangsa, presiden kan nomor satu, sebagai partai nasionalis kan ingin Indonesia ini satu," kata dia.

Ia mengutarakan pihaknya segera turun ke masyarakat dan kepala daerah yang ada di koalisi merah putih dijadikan tim pemenangan Prabowo-Hatta di daerahnya masing-masing.

"Basis kuat itu Jabar dengan Pak Aher, dan Jatim itu ada tim pemenangan dan kita sudah ke daerah dan akan menggunakan potensi kepala daerah yang ada. Yang incumbent itu kita punya modal politik yang besar. Di jakarta ada saudara Ahok sedangkan. Srateginya kita turun dan mengajak ke tokoh-tokoh masyarakat," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement