Jumat 30 May 2014 15:00 WIB
fitur

Indosat Perbesar Layanan Digital

Red:

oleh: indah wulandari -- Indosat mengembangkan unit kerja layanan digital yang akan fokus pada pengembangan layanan, seperti mobile advertising, e-commerce, jasa keuangan, dan pembayaran mobile. Guna menciptakan ekosistem layanan digital yang kuat, unit kerja ini juga bekerja sama dengan Ideabox, Indosat Startup Accelerator, dan beberapa perusahaan pendanaan.

President Director and CEO Indosat Alexander Rusli menjelaskan, unit kerja yang telah beroperasi selama satu tahun terakhir tersebut akan dikembangkan seiring dengan layanan yang semakin meningkat. Unit kerja Layanan Digital ini juga bekerja sama dengan unit layanan digital induk perusahaan guna meningkatkan kemitraan serta jaringan global, termasuk dengan Rocket Internet.

Langkah ini, disebutnya, membantu meningkatkan layanan dan investasi di seluruh perusahaan grup Ooredoo di 17 negara. “Masa depan bukan lagi hanya tentang ko nektivitas, tetapi juga memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan kehidupan, baik untuk pelanggan maupun bisnis,” kata Alexander.

Bagi industri telekomunikasi, kata dia, kemajuan dalam bidang ini tidak mungkin terjadi tanpa adanya pengembangan, investasi, dan kemitraan dalam ekosistem layanan digital. Unit kerja Layanan Digital akan berfokus pada pengembangan platform baru untuk layanan-layanan utama, dan menciptakan lingkungan yang tepat untuk membangun keahlian dan budaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement