Kamis 29 May 2014 12:12 WIB

Marquez Mengaku Minder di Mugello

Red:
Marquez Mengaku Minder di Mugello
Foto: motor.sportku.com
Marquez Mengaku Minder di Mugello

SPORTKU.COM - Marc Marquez berharap persaingan akan menjadi lebih keras dari Grand Prix sebelumnya untuk akhir pekan ini di Mugello, Italia. Sirkuit Mugello menjadi satu-satunya sirkuit yang tidak bisa disentuh garis finishnya oleh Marqurez pada tahun 2013.

Pembalap Spanyol itu tersingkir dari posisi kedua. Yang sebelumnya Marquez juga sudah diderita dengan beberapa kecelakaan yang membuat kepercayaan diri melemah.

Marquez mengakui akan sulit baginya untuk mempertahankan awal yang sempurna untuk musim 2014. Setelah memenangkan lima perlombaan awal seri MotoGP 2014, tapi dirinya yakin balapan musim ini akan lebih 'halus' dibanding tahun 2013 lalu.

"Le Mans adalah akhir pekan yang besar bagi kami, itu adalah hasil dari banyak kerja keras dengan tim selama akhir pekan untuk mengatur motor," kata pembalap Repsol Honda.

"Mugello adalah salah satu sirkuit paling rumit dan kami berjuang banyak tahun lalu. Saya memiliki banyak kecelakaan selama akhir pekan dan kemudian jatuh keluar dari perlombaan itu. Sekarang saya memiliki pengalaman dan saya berharap ini akan berjalan lebih lancar bagi kami," harapnya.

"Saya tahu kalau Valentino Rossi akan sangat kuat di Mugello, Jorge Lorenzo telah menang di sana selama tiga tahun terakhir. Jadi kami perlu untuk tetap fokus dan jika kami tidak dapat menantang untuk menang maka kami harus mengambil poin penting dalam kejuaraan ini," tegas Marquez.

Podium MotoGP Perancis 2014best action motogp perancis, motogp lemans, motogp perancis, motogp, motogp 2014, sirkuit le mans, le mans perancis, yamaha, honda, ducati, suzuki, valentino rossi, jorge lorenzo, marc marquez, dani pedrosa, bridgestone

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement