Kamis 29 May 2014 09:45 WIB

Prabowo: Jangan Golput, Suaramu Nanti Dicuri Orang

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Nidia Zuraya
Prabowo Subianto
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto mengingatkan elemen masyarakat di Jawa Barat untuk menggunakan hak pilihnya. Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra itu menginginkan masyarakat agar tidak golput (golongan putih).

"Jangan golput. Kalau golput, suaramu nanti akan dicuri orang lain," ujar Prabowo, saat memberikan sambutan pada acara deklarasi dukungan 63 elemen masyarakat Jawa Barat di Sentra Bisnis KUKM (Senbik) Jawa Barat, Bandung, Rabu (28/5). Ia pun meminta para pendukungnya untuk turun ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mengawalnya dari tindak kecurangan.

Saat berorasi dalam deklarasi tim kampanye Jawa Barat di Monumen Perjuangan Rakyat, Prabowo pun kembali mengingatkan akan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden, Juli mendatang. Ia mengatakan, para pendukungnya harus turun ke TPS-TPS untuk mengawasi. "Kawal suara, jangan dalam perjalanan ada yang menguap, terbang, ada yang masuk angin," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa untuk maju dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2014. Pasangan ini diusung oleh koalisi Merah Putih yang di dalamnya tergabung beberapa partai. Selain Partai Gerindra, Prabowo-Hatta juga diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement