Rabu 28 May 2014 16:58 WIB

Video: Champiro SX2 Sumbang Podium di Slalom Malang

Red:
Video: Champiro SX2 Sumbang Podium di Slalom Malang
Foto: mobil.sportku.com
Video: Champiro SX2 Sumbang Podium di Slalom Malang

SPORTKU.COM - Produsen ban nasional GT Radial turut mensupport beberapa tim yang berlaga di Indonesia Night City Slalom Seri 2 yang berlangsung di Lapangan Kanjuruhan, Malang, beberapa waktu lalu. Adapun tim-tim yang disupport langsung oleh GT Radial antara lain Toyota Team Indonesia (TTI), Sulawasi Selatan Slalom, serta SMN Slalom Team.

Di seri 2 INCS tersebut, ban pabrikan GT Radial yakni Champiro SX2 turut berperan menyumbangkan podium di kelas-kelas bergengsi. Salah satunya adalah podium pertama yang diraih peslalom TTI, Anjasara Wahyu di kelas A. 

Pihak GT Radial mengatakan bahwa Champiro SX2 memang diproduksi untuk olahraga Slalom dan Drifting. Di musim ini GT Radial juga mengikutsertakan divisi pengembangan untuk memantau kinerja dan mengumpulkan data untuk mengimprove ban Champiro SX2 kedepannya.

Untuk lebih jelas, berikut wawancara eksklusif SPORTKU.com dengan Leonard Gozali, Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk mengenai ban Champiro SX2 dan pencapaian tim-tim Slalom yang menggunakan ban tersebut.

Anjasara Wahyu bersinar di Indonesia Night City Slalom Seri 2 Malanganjasara wahyu, tti, seri 2, malang, insc, slalom

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement