Rabu 28 May 2014 11:18 WIB

Video: Highlight MotoGP Mugello, Italia 2013

Red:
Video: Highlight MotoGP Mugello, Italia 2013
Foto: motor.sportku.com
Video: Highlight MotoGP Mugello, Italia 2013

SPORTKU.COM - MotoGP Italia 2013 lalu menjadi milik Jorge Lorenzo. Lorenzo saat itu berhasil mengemas waktu terbaiknya 41menit 39.733detik. Lorenzo juga berhasil mengalahkan Dani Pedrosa serta Cal Crutchlow yang berada di posisi dua dan tiga.

Sementara itu, Marc Marquez yang di lima seri pembuka MotoGP 2014 belum terkalahkan justru saat itu mengalami insiden kecelakaan. Alhasil dirinya gagal menyentuh garis finish.

Nasib sial kala itu juga dialami rekan setim Lorenzo. Dimana Valentino Rossi yang bertarung sebagai tuan rumah justru tidak bisa mengenyam podium.

Pembalap asal Italia itu tidak dapat melanjutkan balapan setelah terjatuh di lap pertama usai berbenturan dengan pembalap Honda Gresini, Alvaro Bautista.

Kini para pembalap siap untuk merebut gelar terbaik mereka masing-masing. Sirkuit Mugello Italia akan menjadi saksi bisu perhelatan akbar ini.

Manuver berbahaya Lorenzo atas Pedrosa di MotoGP Mugello 2013motogp, motogp 2013, motogp seri 5, motogp mugello, motogp italia, sirkuit mugello italia, pembalap motogp, dani pedrosa, jorge lorenzo, yamaha factory racing team, repsol honda team

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement