Rabu 28 May 2014 01:29 WIB

Menangkan Prabowo-Hatta, PKS Lakukan Konsolidasi Empat Jalur

Rep: C57/ Red: Hazliansyah
Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Presiden PKS Anis Matta (tengah), sebelum deklarasi Koalisi Partai Gerindra dan PKS di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5). (foto : Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden PKS Muhammad Anis Matta menyatakan pihaknya telah melakukan konsolidasi di empat jalur, yakni di jalur perempuan, kaderisasi, kehumasan dan struktural kepemimpinan DPW se-Indonesia.

"PKS telah melakukan konsolidasi dan sosialisasi capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di beberapa jalur. Konsolidasi pertama, untuk bidang Perempuan, di Cibubur," tutur Anis dalam rapat itu.

Konsolidasi kedua, ujar Anis, dilakukan di Lembang pada Jumat hingga Ahad lalu. Adapun konsolidasi ketiga, dilakukan untuk jalur Kehumasan di Solo. Kemudian, konsolidasi keempat dilakukan di jalur struktur kepemimpinan DPW se-Indonesia.

Konsolidasi di jalur struktural kepemimpinan DPW se-Indonesia ini, jelasnya, merupakan konsolidasi bagian akhir dan puncaknya di Jakarta. 

"Teman-teman di lapangan ingin merasakan kontak batin dan chemistry  dengan 'Bung Bowo', sebagai capres untuk negara Islam terbesar di dunia atau negara dengan penduduk mayoritas keempat populasi terbesar di dunia," pungkas Anis. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement