Selasa 27 May 2014 18:56 WIB

Anis Matta: PKS Lakukan Kontak Batin dengan Prabowo

Rep: c57/ Red: Citra Listya Rini
Anis Matta menjawab pertanyaan wartawan saat bincang pemilu
Foto: Republika/ Wihdan
Anis Matta menjawab pertanyaan wartawan saat bincang pemilu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan tujuan utama partainya sengaja mengundang Prabowo Subianto ke acara "Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilpres 2014 (Election Update ke-5)" yang diselenggarakan DPP PKS, di Hotel Chandra Kirana, Jakarta, Selasa (27/5) petang.

Untuk apa? Anis mengatakan PKS ingin melakukan kontak batin dengan calon presiden tersebut. "PKS ingin melakukan kontak batin dengan Prabowo (Bung Bowo). Apakah capres kita ini ada hati atau todak dengan PKS," kata Anis dengan penuh semangat.

"Waktu pilpres tinggal 40 hari lagi. PKS berharap mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemenangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wapres RI 2014-2019," ujar Anis dalam sambutannya.

Pun, PKS berharap agar kepemimpinan Prabowo yang berduet dengan Hatta Rajasa mampu mengakhiri transisi demokrasi di indonesia. "Insya Allah melalui pertemuan ini, kader-kader PKS, khususnya para pimpinan DPW se-Indonesia, ingin sekedar meresakan ada hati atau tidak dengan Bung Bowo," harap Anis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement