Ahad 25 May 2014 20:49 WIB

Caleg Partai Pendukung Prabowo-Hatta Akan Dikumpulkan

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Wanda Hamidah (kanan) dan Tantowi Yahya (kiri)
Foto: Prayogi/Republika
Wanda Hamidah (kanan) dan Tantowi Yahya (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah rampung. Sebagai langkah pemenangan, caleg partai koalisi Merah Putih akan dikumpulkan.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Tantowi Yahya mengatakan, para caleg itu akan dikumpulkan di Jakarta. Mulai dari caleg tingkat kabupaten/kota hingga provinsi. 

"Di mana mereka akan mendengarkan arahan langsung dari ketua tim," ujar dia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Ahad (25/5).

Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Mahfud MD rencananya yang akan memimpin rapat tersebut. Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Fadli Zon mengatakan, caleg yang diundang itu berasal dari seluruh Indonesia. "Kita harapkan akan ada paparan juga dari capres-cawapres," kata dia. 

Fadli mengatakan, caleg terpilih adalah pejuang-pejuang yang baru selesai perang di dapil dalam pileg. Dengan terpilih, caleg tersebut berarti mempunyai basis massa. "Mereka akan kita minta kembali berjuang untuk pilpres ini," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement