Jumat 23 May 2014 23:22 WIB

Prabowo-Hatta Nikmati Sayur Lodeh Ibu Try Sutrisno

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden dari poros Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) - Partai Amanat Nasional (PAN) Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa (kanan) mengenakan baju piyama saat akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memenuhi undangan dari Try Sutrisno, Jumat (23/5). Di kediaman mantan Wakil Presiden RI itu, Prabowo-Hatta dijamu makan malam.

"Tadi yang paling enak itu sayur lodeh dan telur dengan bumbu hijau. Buatan Ibu Try sendiri," ujar Hatta selepas pertemuan. Sembari menikmati jamuan makan malam, Prabowo-Hatta banyak berbincang dengan Try.

Hatta mengatakan, Try berbagi pengalaman dan juga memberikan banyak wejangan. Dari mantan Panglima ABRI itu, Hatta mendapat nasihat untuk selalu menjaga keutuhan bangsa dan saling menghormati antarpemimpin.

"Bagaimana kita mencintai rakyat dan bagaimana pula kita ke depan ini menghadapi tantangan-tantangan itu harus betul-betul bersatu," kata dia.

Selain itu, Prabowo mengatakan, Try juga memberikan wejangan mengenai kepemimpinan dan bagaimana sikap pemimpin terhadap rakyatnya. "Harus setia kepada rakyat. Selalu ikhlas mengabdi tanpa mengutamakan kepentingan pribadi. Saya kira banyak yang baik," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement