Jumat 23 May 2014 22:59 WIB

Prabowo-Hatta Bawa Oleh-Oleh dari Rumah Try Sutrisno

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Bakal calon presiden dan wakil presiden dari poros Partai Gerindra-Partai Amanat Nasional (PAN) Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Hatta Rajasa (ketiga kiri) bersiap menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersilaturahmi dengan mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Jumat (23/5) malam. Sepulang dari kediaman di Try di Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Prabowo-Hatta membawa oleh-oleh buku.

"Ada oleh-oleh, tulisan-tulisan beliau," ujar Prabowo, selepas pertemuan. Ia sempat menunjukkan bingkisan dalam kertas batik itu. Prabowo sempat memperlihatkan beberapa buku kepada awak media.

Prabowo belum membaca buah tangan dari Try. Akan tetapi, ia menilai, karya mantan Panglima ABRI itu sebagai sebuah titipan pemikiran. "Mungkin titipan pikiran-pikiran. Saya kira itu," ujar capres dari koalisi Merah Putih itu.

Dalam pertemuan itu, Prabowo-Hatta diberi banyak wejangan oleh Try. Prabowo mengatakan, Try berbagi pengalaman dan pemikiran mengenai kepemimpinan. "Harus setia kepada rakyat. Selalu ikhlas mengabdi tanpa mengutamakan kepentingan pribadi," kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement