Jumat 23 May 2014 21:03 WIB

Prabowo-Hatta Kunjungi Try Sutrisno

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Wakil Presiden (Wapres) Indonesia ke-6 Try Sutrisno saat menghadiri silaturahmi tokoh bangsa di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan capres-cawapres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bertemu dengan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Jumat (23/5). Keduanya mengunjungi eks Panglima ABRI di kediamannya, Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Hatta terlebih dulu datang ke rumah Try. Sekitar 30 menit kemudian, Prabowo menyusul. Sebelum melakukan kunjungan, keduanya baru saja menjalankan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto selama kurang lebih 10 jam. "Ada undangan, ini saya terlambat," kata Prabowo, sebelum masuk ke dalam rumah.

Sebelum menghadapi Pemilu Presiden/Wakil Presiden, Juli mendatang, Prabowo-Hatta memang menemui sejumlah tokoh. Prabowo antara lain pernah menemui Akbar Tandjung, Hary Tanoesoedibjo, dan Rhoma Irama. Hatta sempat bertemu dengan Yenny Wahid.

Pada Jumat ini, Hatta juga sempat bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid, yang akrab dipanggil Gus Solah. Namun dalam pertemuan itu, Prabowo tidak turut hadir. "Iya tadi saya masih ada meeting," ujar Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement