Kamis 22 May 2014 11:29 WIB

Gerindra Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan Prabowo-Hatta

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa
Foto: Aditya Pradana Putra/Republika
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi teknis untuk konsolidasi terkait pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Kamis (22/5). Pertemuan ini rencananya akan dihadiri oleh Prabowo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Rapat koordinasi teknis ini digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, rapat akan dihadiri antara lain oleh jajaran DPP dan Ketua DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia. "Rapat tentang perkembangan situasi nasional termasuk pencalonan Pak Prabowo dan Pak Hatta," kata Fadli, di kantor DPP Partai Gerindra.

Fadli mengatakan, Partai Gerindra perlu melakukan koordinasi yang komprehensif dalam pemenangan Prabowo-Hatta. Ia mengatakan, akan dibicarakan tugas-tugas dari DPD partai berlambang kepala Burung Garuda itu. Ia mengatakan, perlu integrasi antara tim kampanye pemenangan nasional dan tim kampanye daerah. "Juga dengan tokoh-tokoh masyarakat lain yang akan bisa menjadi bagian dari tim kampanye nasional," kata dia.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Rabu (21/5) juga mengatakan, akan mengadakan konsolidasi internal. Anis mengatakan sejumlah pengurus PKS sudah masuk dalam bagian tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta.

Selepas pembentukkan tim pemenangan ini, ia mengatakan, partainya akan melakukan sosialisasi secara internal, dimulai sekitar Jumat (23/5) hingga Selasa (27/5). "Insya Allah kita akan ada beberapa acara nasional untuk sosialisasi ke internal," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement