Kamis 22 May 2014 07:25 WIB

Perang Modern, Ketua HIPMI: Prabowo Strategi, Hatta Ekonomi

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari datang dalam acara deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Rabu (21/5). Pengusaha yang akrab disapa Okto itu memang memberikan dukungan untuk capres-cawapres dari koalisi Merah Putih.

Okto mempunyai alasan untuk memberikan dukungan pada Prabowo-Hatta. Ia melihat dari sisi pengusaha. "Perang modern itu bukan lagi perang militer, tapi perang ekonomi. Sehingga tentaranya adalah para pengusaha," ujar anak pemilik OSO Group Oesman Sapta Odang itu.

Menurut Okto, Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang dapat mendukung tumbuh kembangnya para pengusaha. "Para pengusaha ini harus dipersenjatai dengan kebijakan-kebijakan ekonomi. Tapi untuk menang, tentu kita butuh orang yang mengerti strategi perang. Jadi strategi Pak Prabowo, ekonominya Pak Hatta Rajasa," ujar dia.

Dalam acara deklarasi itu hadir sejumlah tokoh gerakan muda untuk memberikan dukungan pada pasangan Prabowo-Hatta. Turut hadir pula musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Anang Hermansyah. Presenter Raffi Ahmad juga datang untuk menyatakan dukungannya. Prabowo-Hatta menjadikan Rumah Polonia ini sebagai panggung rakyat untuk memberikan wadah elemen masyarakat menyampaikan aspirasi dan menyampaikan dukungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement