Rabu 21 May 2014 18:05 WIB

Chevrolet Pangkas Harga Suku Cadang Hingga 40 Persen

Rep: CR01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chevrolet Spin
Foto: Antara
Chevrolet Spin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT General Motor (GM) Indonesia umumkan penurunan harga suku cadang Chevrolet sebesar 40 persen. Pemangkasan ini bahkan diklaim lebih murah dari harga ritel yang ditawarkan saat ini.

Program ini menurut Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani dimulai dari bulan Juni mendatang. Tujuannya, menjanjikan akses yang lebih mudah bagi para penggunanya.

Beberapa suku cadang yang mendapat potongan harga diantaranya oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling.

“Penurunan harga suku cadang ini dimungkinan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak diantaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing," ujar Dadan di Jakarta.

Potongan harga suku cadang berlaku untuk kendaraan model New Aveo, Captiva dan semua varian Spin.

Penurunan harga ini berlaku di 730 jaringan part shop, 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO Chevrolet di Indonesia. Lebih dari itu, demi mewujudkan komitmen Chevrolet terhadap ketersediaan suku cadang, merek asal Amerika ini juga menambah kapasitas gudang penyimpanan hingga 8.000 meter persegi.

"Dapat menampung 33.000 jenis suku cadang kendaraan Chevrolet yang didistribusikan ke seluruh Indonesia tiap harinya," tambah Dadan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement