Rabu 21 May 2014 17:26 WIB

Chevrolet Hadirkan New Orlando MY14

New Cevrolet Orlando MY14
Foto: Sportku
New Cevrolet Orlando MY14

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chevrolet hari ini, Rabu (21/5) resmi memperkenalkan mobil MPV New Chevrolet Orlando MY14. Bertempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pihak Chevrolet mengatakan kehadiran New Orlando MY14 bertujuan untuk melengkapi line-up produk-produk MPV Chevrolet lainnya yaitu Aveo, Captiva, dan Traiblazer.

"Kami berharap dengan hadirnya New Orlando ini akan lebih banyak memberikan pilihan akan kendaraan jenis medium MPV yang menawan dengan harga yang kompetitif," Nataporn Jiramahapoka, Direktur Sales and Network Development Chevrolet Indonesia.

New Chevrolet Orlando MY14 juga menawarkan pembaruan di sisi eksterior seperti penambahan lampu kabut di bagian depan, lampu sein di sisi luar kaca belakang, desain velg baru, serta pilihan warna baru yakni mars stone dan blue sapphir untuk memberi kesan mewah.

"Selain tampilan eksterior yang mewah, sistem audio dan hiburan yang lengkap juga sangat cocok untuk mereka yang memiliki karakter berkelas namun tetap berorientasi pada keluarga," lanjut Nataporn.

New Chevrolet Orlando MY14 sendiri saat ini tersedia dalam varian LT dan dibanderol dengan harga jauh lebih murah dari edisi sebelumnya. Jika versi lama dijual dengan harga Rp 330 juta maka New Chevrolet Orlando MY14 dibanderol Rp 295 juta on the road Jakarta.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement