Selasa 20 May 2014 20:44 WIB

PKB Siap Menangkan Jokowi

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Fernan Rahadi
Joko Widodo bersama Muhaimin Iskandar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, menyatakan pihaknya akan maksimal memenangkan capres Jokowi dan cawapresnya JK dalam pilpres nanti. Pihaknya akan mengerahkan seluruh potensi partai.

"Mesin partai siap memenangkan Jokowi dalam 40 hari ke depan. Saat ini PKB mendukung kader NU (Nadhlatul Ulama, red) Jusuf Kalla daripada mendukung yang lain," terang Cak Imin, di Jakarta, Selasa (20/5).

Cak Imin menyatakan suksesi pada pilpres ini akan memanfaatkan seluruh kader partai, termasuk Khofifah Indar Parawansa. Menurut Cak Imin, Khofifah sangat komunikatif sehingga mampu menjalankan program, cekatan.

"Insya Allah tidak butuh apa-apa serta mengakhiri pengabdian dengan melakukan regenerasi ilmu untuk kita," tutur Cak Imin.

Rencananya, Jusuf Kalla ikut berperan dalam suksesi pilpres bersama Khofifah. Keduanya akan memberikan pembekalan dan penyiapan tim yang turun ke daerah. "Seluruh jajaran DPP PKB akan turun memanfaatkan mesin partai," kata Muhaimin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement