Selasa 20 May 2014 10:47 WIB

Yamaha Luncurkan YZF-R25

Red:
Yamaha Luncurkan YZF-R25
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Luncurkan YZF-R25

SPORTKU.COM - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (20/5) dan Touring Jelajah Sumatera, Yamaha membuat kejutan dengan meluncurkan model terbarunya di kelas motorsport, Yamaha R25 di Inna Parapat, Siantar, Sumatera Utara. Diluncurkannya model baru ini seakan menunjukan komitmen Yamaha di segmen motorsport, setelah beberapa waktu lalu melansir Yamaha R15.

Model bertagline "Revs Your Ego" ini akan bermain di kelas 250cc. Menariknya, Indonesia adalah negara yang pertama kali meluncurkan Yamaha R25 secara global.

"Indonesia adalah negara pertama tempat diluncurkannya Yamaha R25 dan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami di Yamaha Indonesia," ujar Yutaka Terada, Direktur Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Yamaha mempersembahkan YZF-R25 ini dengan teknologi mesin dan fitur canggih yang ditargetkan untuk konsumen Indonesia dan global," tambah Eko Prabowo, GM Marketing Comm & Community YIMM.

Yamaha R25 dijuluki Baby M1 karena mewarisi desain supersport yang dimiliki YZR-M1. Motor ini diklaim sebagai superbike yang bisa digunakan sehari-hari.

Yamaha R25 ini dibekali mesin DOHC 8 valve dengan 2 silinder. Memiliki tenaga maksimal 26,5 KW (36PS)/ 12.000 rpm dan torsi 22,1 Nm/ 10.000 rpm.

Yamaha R25 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Racing Blue, Predator Black dan Diablo Red. Model ini diniagakan dengan label harga Rp53 juta (on the road Jakarta). Sama halnya dengan Yamaha R15, peminat R25 bisa mengindennya melalui situs www.IWantYamahaR25.com.

Jajaran direksi Yamaha Indonesia hadiri peluncuran Yamaha R25

Yamaha, R25, Motorsport

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement