Selasa 20 May 2014 10:02 WIB

David Beckham Menjelajah Hutan Amazon

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda sepak bola Inggris, David Beckham menjelajahi hutan Amazon untuk membuat film dokumenter khusus bersama BBC yang ditujukan untuk Piala Dunia Brasil 2014.

Mantan kapten tim nasional Inggris itu mengunjungi Amerika Selatan bersama rekan-rekannya untuk syuting di hutan hujan tropis terbesar di dunia itu.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini bertualang di hutan Amazon dengan sepeda, juga menikmati karnaval dan bermain sepak bola di pantai. Beberapa gambar yang diunggah ke media online menunjukkan Beckham berpose dengan sepeda motornya, serta menggendong anak-anak lokal.

Setelah tiba di Manaus, kota hutan hujan tropis dimana the Three Lions akan melawan Italia dalam pertandingan pembuka bulan depan, pesepakbola 39 tahun itu menjelajahi wilayah sekitarnya dengan dua rekannya, Derek White dan Dave Gardner. Mereka naik sepeda motor dan perahu.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/5), film dokumenter Beckham ini akan mengudara pada Juni nanti. Film ini disutradarai oleh Anthony Mandler yang sudah terkenal di dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement