Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Hull City Siap Tampung Rio Ferdinand

Senin 19 Mei 2014 13:38 WIB

Rep: C75/ Red: Didi Purwadi

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Hull City, Steve Bruce, mengatakan pihaknya siap memboyong Rio Ferdinand (35) setelah bek gaek tersebut memutuskan meninggalkan Manchester United pada musim ini. Bruce mengaku mungkin nanti bisa berbicara lebih lanjut bersama Rio Ferdinand.

"Kami sudah melemparkan mata atas beberapa hal. Rio telah menjadi pemain yang luar biasa," ujar Steve Bruce seperti dilansir Skysport

Pihaknya pun akan melihat segera apakah akan memanggil Ferdinand untuk membicarakan masa depannya. Ferdinand merupakan mantan pemain internasional Inggris.

Ia diberitahu oleh pihak Manchester United bahwa ia tidak akan ditawari kontrak baru setelah pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

Sepanjang kariernya, Ferdinand telah memenangi enam gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions 2008 dan tiga Piala Liga di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Kepindahannya dari Leeds United ke Manchester United memecahkan biaya rekor transfer saat itu sebesar 30 juta poundsterling pada 2002.

Sebelumnya, Rio Ferdinand mengakui ia ragu tentang masa depannya. Ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal, klub Amerika Serikat LA Galaxy, serta klub Turki Besiktas dan Galatasaray.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA