Senin 19 May 2014 11:42 WIB

Indiana Pacers Unggul di Gim Pertama Final Wilayah

Rep: c56/ Red: Fernan Rahadi
Laga Indiana Pacers Vs Miami Heat pada final NBA Wilayah Timur, Senin (19/5).
Foto: Brian Spurlock-USA TODAY Sports
Laga Indiana Pacers Vs Miami Heat pada final NBA Wilayah Timur, Senin (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS -- Miami Heat akhirnya harus mengakui keunggulan Indiana Pacers pada gim pertama final NBA Wilayah Timur. Pada gim yang berlansung di Bankers Life Fieldhouse, Heat  takluk 96-107.

Saat pertandingan baru di mulai, Heat sebenarnya menggebrak dengan percobaan tembakan tiga poin oleh Crish Bosh, sayang tembakannya belum membuahkan poin.

Tak ingin kalah, Pacers balik menyerang. Mendapatkan assist dari Stephenson, Hill langsung melakukan shoot dari luar lingkaran. Pacers unggul 0-3. Hill kembali menambah dua poin dari hasil free throw, ditambah Stephenson dengan tembakan dua poin. Pacers unggul 0-7. Pacers pun terus mendominasi pertandingan, kuarter pertama ditutup 24-30.

Pada kuarter kedua dan ketiga, kekuatan Pacers masih tak terbendung Heat.  Mereka menutup kuarter kedua dengan skor 21-25, sedangkan kuarter ketiga ditutup 25-28.

Kuarter keempat Heat memang ungul dengan skor 26-24. Namun kemenangan pada kuarter ini tidak begitu berarti, karena pada tiga kuarter sebelumnya Heat tertinggal poin cukup jauh.

Pemain kunci Miami, Chris Bosh mengatakan bahwa timnya telah baik dalam melakukan serangan, namun buruk dalam hal bertahan.

"Pertahanan kami kurang baik, dan saya tidak menyangka akan seperti ini," ungkap Bosh dilansir dari laman NBA (19/5). Pacers, lanjut Bosh, mempunyai kekuatan untuk menang pada hari ini. "Oleh karena itu kita harus memperbaiki tim agar mampu mengalahkan mereka pada gim selanjutnya."

Pertandingan gim kedua akan dilakukan, Selasa (20/5) waktu setempat di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement