Senin 19 May 2014 08:25 WIB

Pacers Kalahkan Heat 107-96

Duel seru Pacers melawan Heat
Foto: AP
Duel seru Pacers melawan Heat

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS -- Paul George mencetak 24 poin dan melakukan enam assist saat Indiana Pacers mengalahkan juara bertahan NBA Miami Heat 107-96, pada pertandingan pembuka seri Wilayah Timur mereka, Ahad (18/5) waktu setempat.

Pacers memulai dengan tempo tinggi saat mereka mendulang enam dari lemparan tiga angka pertamanya dalam perjalanan untuk meraih kemenangan pada awal seri "best-of-seven" melawan dua kali juara bertahan NBA itu.

Mereka juga melepaskan 59 persen dari lapangan pada babak pertama untuk unggul 55-45 saat masa istirahat, di depan 18.165 penonton di Bankers Life Fieldhouse.

Indiana terus mendikte kecepatan pada babak kedua, unggul sebanyak 19 angka pada kuarter ketiga. Ini merupakan pertandingan ulang dari kejuaraan wilayah tahun lalu, yang dimenangi Heat pada game ketujuh.

Pemenang tahun ini akan bermain melawan San Antonio atau Oklahoma City pada final NBA bulan depan. Kemenangan Indiana meneruskan pola musim panjang, di mana tim tuan rumah memenangi lima pertandingan pertama di musim reguler dan playoff.

Roy Hibbert dan David West masing-masing mencetak 19 poin untuk Pacers, yang memiliki enam pemain yang mencetak dua dijit angka. Hibbert juga mendulang sembilan rebound dan tiga assist untuk membantu kemenangan timnya.

Dwayne Wade mencetak 27 poin dan LeBron James menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin dan 10 rebound untuk Heat, yang menaklukkan Brooklyn Nets dalam lima pertandingan untuk mencapai final wilayah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement